Ternyata Beckham Hanya Punya Tiga Teman

David Beckham baru-baru ini mengungkapkan fakta yang cukup mengejutkan. Di tengah ketenaran nama dan kekayaannya, Beckham mengungkapkan penyesalannya karena hanya memiliki tiga teman baik.

Pemain sepakbola berusia 26 tahun ini mengatakan selama bertahun-tahun dia bertahan dengan 20-an orang teman di sekelilingnya. Bertahap tapi pasti, jumlah temannya terus menurun hingga menyisakan ‘trio teman baik’.

Dilansir dari laman Daily Mail pada Rabu (8/2), suami Victoria juga mengatakan tidak pernah membatasi jumlah teman-temannya. Beck sendiri bingung dan berasumsi dirinya selama bertahun-tahun mulai ditinggalkan teman-temannya.

Namun, Beckham enggan menyebutkan tiga nama yang menjadi teman baiknya hingga kini. “Teman adalah segala yang anda butuhkan. Saya lebih suka memiliki tiga teman yang sangat dekat dibandingkan dengan 20 teman,” ujarnya.

Sejumlah nama seperti Garry Neville, mantan rekan setimnya di Manchester United; Tom Cruise yang tinggal dekat dengannya di Los Angeles, dan Pangeran William juga Harry dikabarkan adalah tiga nama yang paling memiliki hubungan dekat dengan ayah empat anak ini.