Tebak Skor Bola Paling Seru QQSLOT

Liverpool akan memainkan lanjutan laga Piala Liga di 16 besar melawan Bournemouth tebak skor bola, Kamis (02/11) pukul 02.45 dini hari WIB di Vitality Stadium. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi akan merotasi timnya pada laga tersebut. Guardiola juga turut memberikan kabar terbaru soal kondisi dari Erling Haaland. Menurut Guardiola, Haaland sudah bisa berlatih, walau masih terpisah dari rekan-rekannya.

Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang Crys… Kala itu, Liverpool dalam posisi di puncak klasemen dengan tiga pertandingan tersisa. Namun, Gerrard justru membuat kesalahan yang membuat The Reds tak bisa mempertahankan posisi pertama. Selama menjadi juru taktik Arsenal, Wenger berhasil memenangi tiga trofi liga domestik dan tujuh gelar Piala FA. Jelang pertandingan melawan Atalanta akhir pekan ini, potensi kembalinya Rafael Leao, jadi kabar baik untuk AC Milan.

Rasmus Hojlund mengaku menjadi pria paling bahagia di dunia setelah mencetak gol perdana di Liga Inggris untuk Manchester United. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan dramatis atas Aston Villa di Old Trafford pada Rabu (27/12) dini hari WIB. Demba Ba dengan leluasa membawa bola ke depan gawang Liverpool dan mencetak gol tebak skor bola.

“Bukan hak saya untuk duduk di sini dan memberi tahu dunia apa yang kami lakukan untuk Lucho. Selama kami tahu bahwa kami melakukan hal yang benar untuknya karena dia salah satu dari kami.” Jika Rafael Leao mampu memenuhinya, itu akan menjadi penampilan pertamanya sejak cedera. Pemain sayap asal Portugal itu akan menjalani MRI hari ini, dan sepertinya dia akan melewatkan pertandingan di Bergamo. Meskipun masih terikat kontrak hingga tahun 2026, kabarnya klub hanya perlu mengeluarkan sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasanya. Erik Ten Hag, pelatih Manchester United, meyakini bahwa Zirkzee memiliki potensi besar dan dapat menjadi penambah yang berharga di masa depan. “Kevin sudah dekat untuk comeback, tetapi dia mengalami kelelahan kemarin dan kami harus berhati-hati,” kata Guardiola tebak skor bola.

Kabar terbaru mengarahkan perhatian mereka ke Italia, di mana mereka tertarik merekrut Joshua Zirkzee dari Bologna seperti yang dilansir Sportmole. Selain Stones, City juga dalam beberapa laga terakhir ini tidak bisa diperkuat sang kapten Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia itu kini sudah menunjukkan perkembangan yang cukup baik dan siap untuk comeback. Setan Merah mengakhiri penantian selama 26 tahun untuk kembali berjaya di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Hal tersebut didapat Manchester United setelah meraih kemenangan atas Sheffield Wednesday dengan skor 2-1 tebak skor bola.

Eriksen merupakan gelandang berpengalaman yang sangat dibutuhkan Ten Hag di tengah padatnya jadwal Liga Inggris. Pelatih asal Belanda itu pun senang pesepak bola 31 tahun itu telah kembali ke skuad dan berpotensi menjadi opsi pilihan bermain ketika The Reds Devils bertandang melawan The Hammers. “Tetapi satu hal yang pasti, kami akan menampilkan susunan pemain yang bagus di lapangan dan kami harus memenangkan pertandingan,” katanya.

Meskipun cederanya telah sembuh, baik pemain maupun klub tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan Rafael Leao. Oleh karena itu, klub berminat untuk merekrut striker berkebangsaan Belanda tersebut. Dalam rencana musim dingin mendatang, Setan Merah mencari penyerang yang dapat menjadi pendamping dan pesaing untuk Rasmus Hojlund di lini serang. Keberadaan Eriksen di lapangan memudahkan taktik Ten Hag berjalan dengan baik. Ia sangat selaras dengan semua yang diinginkan Ten Hag dengan modal ketenangan dan kreativitasnya sebagai dasar kemampuan yang disenangi oleh sang pelatih tebak skor bola.