Berita Kpop Idol Terbaru Terkini Hari Ini

Kim Jennie tengah membuat Kpopers khususnya fans Blackpink sangat terkejut dengan sekilas cuplikan dirinya dalam trailer collection Hollywood berjudul “The Idol”. Tak heran jika sejumlah idol Kpop meraup keuntungan hingga jutaan dolar dari hasil karya musik dan kegiatan lainnya. Blackpink berhasil memecahkan lima rekor dunia Guinness World Records dengan video musik terbaru mereka berjudul How You Like That. BTS menerima 4 indo warta nominasi masing-masing untuk kategori yang berbeda di acara penghargaan MTV VMA 2022.

Lagu J-Hope yang berjudul ‘Arson’ berhasil debut di peringkat 96 Billboard Hot a hundred yang merupakan tangga lagu populer di Amerika Serikat. Dari Lapillus, grup vokal wanita pendatang baru asal Korea Selatan. Putri Tanjung ungkap alasan memilih NCT Dream dan Red Velvet sebagai bintang tamu di acara Allo Bank Festival 2022. Beberapa waktu lalu Aroha Indonesia followers untuk boy band Astro khususnya Cha Eun Woo berkumpul dalam sebuah acara. Goo Hara mencoba bunuh diri pada Mei 2019, setelah memposting ‘selamat tinggal’ di saluran media sosialnya.

Untuk menampilkan picture yang pas di Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh mesti mengontrol diri. Selang sehari setelah kabar mengenai Kang Seung Yoon Winner, kini Kim Jin Woo dinyatakan positif Covid-19. Extraordinary Attorney Woo berhasil meraih rating 10 kali lipat dari pemutaran perdananya, hanya dalam lima episode. Joy Red Velvet Biasanya Jarang Disorot, Kini Memukau Publik dengan Pamer Bagian Belakang T…

Choi Jin Ri, yang menggunakan nama panggungnya, Sulli, sangat menderita karena ketenarannya. Dia dikritik terutama karena dia sama sekali bukan idol K-pop wanita stereotip. Dia berbicara tentang masalah kesehatan psychological, hubungan pribadi, mengunggah foto ‘tanpa bra’ dan banyak lagi. Dia banyak dihujat di media sosial yang semakin membuat dirinya depresi.

Terkadang, bagaimanapun, tidak mudah untuk bertahan tetap berada di jalannya. Jauh dari gemerlap dunia bintang K-pop, berikut adalah daftar idola K-pop yang mengalami kematian tragis yang disadur dari Sport Skeeda. Sementara beberapa hancur dari negativitas ekstrim, yang lain bertemu dengan kemalangan kecelakaan yang mengerikan. Lirik lagu Attention dari NewJeans, lady group yang beranggotakan lima orang dan berada di bawah label ADOR dan HYBE.