Brad Pitt Dihadiahi Angelina Jolie Air Terjun

Aktris Angelina Jolie sepertinya memang senang memberi hadiah untuk Brad Pitt. Baru-baru ini Pitt mendapat hadiah air terjun dari pasangan hidupnya itu.

Pada 18 Desember lalu, Pitt merayakan ulang tahun yang ke-48. Jolie membelikan Pitt mainan burung kakaktua. Mainan itu dibelinya ketika mereka berada di Las Vegas. Natal lalu, lagi-lagi Jolie memberi kejutan.

Pitt kini sedang istirahat dari kegiatan filmnya. Ia sedang membangun sebuah rumah di dekat Los Angeles dengan terinspirasi gaya arsitek asal Amerika favoritnya, Frank Llyod Wright. Jolie yang mengetahui hal tersebut, membantu mewujudkan mimpi Pitt.

“Angelina ingin membelikannya sesuatu yang benar-benar spesial dan karena ia tahu Brad cinta arsitektur, ia berpikir ini akan sempurna. Brad selalu memimpikan sebuah rumah dengan suara air terjun dari bawah rumah,” ujar sumber dilansir Showbiz Spy, Selasa (3/1/2012).

Brad selalu ingin merancang rumahnya sendiri. Ia ingin memasukkan segala aspek di dalam rumahnya. Seperti alam, cahaya, kaca dan berbagai tingkatan konsep lainnya.

“Hadiah ini yang terbaik,” jelas sumber.